Search

Tol JORR Rawan Kecelakaan, Menhub Bakal Evaluasi - detikNews

Jakarta - Sejumlah kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol Jagorawi Outer Ring Road (JORR) dalam beberapa waktu belakangan. Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menyebut bakal melakukan evaluasi di beberapa bagian jalan tol.

"Iya kita memang ada rencana evaluasi bagian bagian tertentu (Tol JORR). Seperti kemarin yang menuju ke daerah Bandung juga Kilometer 92 itu juga kita evaluasi. Kita tunggu hasilnya seperti apa sehingga ada rekomendasi," kata Budi di Basketball Hall, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019). Pernyataan Budi menjawab pertanyaan wartawan soal tingkat kerawanan kecelakaan di Jalan Tol JORR.


Ia menjelaskan akan mengevaluasi seluruh aspek jalan tol, dari kondisi Jalan Tol JORR hingga kondisi pengendara. Budi menyatakan hasil evaluasi itu nantinya akan menjadi rekomendasi secara nasional.
"Kita akan evaluasi apakah ada kesalahan di jalannya atau pengendaranya, kita akan buat rekomendasi terstruktur sehingga ada keputusan, baik sifatnya nasional atau di tempat itu," ucap Budi.

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terkini - Google Berita
September 22, 2019 at 11:32AM
https://ift.tt/2V84s1T

Tol JORR Rawan Kecelakaan, Menhub Bakal Evaluasi - detikNews
Bisnis - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tol JORR Rawan Kecelakaan, Menhub Bakal Evaluasi - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.