Search

Nggak Puas, Nasabah Jiwasraya Geruduk Lagi OJK - detikFinance

Jakarta -

Nasabah PT Asuransi Jiwasraya (Persero) yang tergabung dalam forum korban gagal bayar mendatangi kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Jakarta Pusat, kemarin. Kehadiran para nasabah ini sebagai upaya mendapatkan dana polis yang masih nyangkut karena gagal bayar.

Sekitar 20 orang nasabah melakukan pertemuan tertutup dengan Deputi Komisioner Humas dan Logistik OJK Anto Prabowo.

Sebelum pertemuan tertutup itu dimulai, sempat terjadi ketegangan. Para nasabah meminta pertemuan terbuka dan dapat diliput oleh awak media. Hanya saja, permintaan itu ditolak oleh pihak OJK yang menginginkan pertemuan tertutup.

"Kalau awak media tidak ikut pada pertemuan ini, kami tidak mau," kata Mohammad Feroz, salah satu nasabah Jiwasraya, di kantor OJK, Jakarta Pusat, Rabu (12/2/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun detikcom, kehadiran para nasabah ini merupakan tindak lanjut dari surat nomor: 2201/KAJ/2020 yang diajukan pada tanggal 6 Februari 2020. Pada saat itu, para nasabah bertemu dengan perwakilan Kementerian Keuangan dan OJK Bidang Pengawasan Industri Keuangan Non Bank (IKNB).

Para nasabah ini melayangkan tuntutannya kepada pihak OJK. Tuntutanya adalah pihak OJK harus segera mengembalikan dana klaim polis para nasabah yang masih nyangkut karena kasus gagal bayar.

Apa tuntutan nasabah?

Simak Video "Alasan Kementerian BUMN Tolak Kasus Jiwasraya 'Dipansuskan'"
[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terbaru - Google Berita
February 13, 2020 at 09:30AM
https://ift.tt/2UNwDow

Nggak Puas, Nasabah Jiwasraya Geruduk Lagi OJK - detikFinance
Bisnis - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nggak Puas, Nasabah Jiwasraya Geruduk Lagi OJK - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.