Search

Chevrolet Nyerah Jualan di RI, Servis Tetap Dilayani - Detikcom

Jakarta - GM (General Motors) bakal menghentikan penjualan mobil baru mulai akhir Maret 2020. Kendati demikian, pihak GM Indonesia memastikan bahwa pemilik mobil merek Chevrolet di Tanah Air tetap mendapatkan garansi dan purna jual.

"Yang dihentikan adalah penjualan kendaraan baru. Jadi dengan kata lain PT GM Indonesia tetap ada, tetap eksis untuk melayani kegiatan purna jual untuk konsumen yang sudah ada," tutur GM Indonesia Communications & External Affairs Yuniadi H. Hartono saat dikonfirmasi detikcom, Senin (28/10/2019).


GM di Indonesia saat ini hanya menjual kendaraan bermerek Chevrolet. Kendati berdasarkan situs resmi chevrolet.co.id ada empat model yang ditawarkan yaitu hatchback Spark, crossover Trax, SUV Trailblazer, dan pikap Colorado.
"Para pemilik Chevrolet juga dapat memastikan bahwa kami akan tetap mengakui keberlakuan seluruh jaminan kendaraan dan memberikan layanan purna jual. Kami akan tetap melayani setiap pelanggan untuk perawatan dan perbaikan kendaraan Chevrolet mereka di outlet resmi kami di seluruh Indonesia," kata President GM Asia Tenggara Hector Villareal.
Pusat layanan pelanggan Chevrolet Indonesia siap untuk menjawab setiap pertanyaan-pertanyaan pelanggan. Para pelanggan dapat menghubungi 1500 951 atau mengunjungi situs www.chevrolet.co.id

Simak Video "Chevrolet Pikir-pikir Tak Sponsori MU Gegara Performa Menurun"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/riar)

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terkini - Google Berita
October 28, 2019 at 08:34PM
https://ift.tt/2BPiPzj

Chevrolet Nyerah Jualan di RI, Servis Tetap Dilayani - Detikcom
Bisnis - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chevrolet Nyerah Jualan di RI, Servis Tetap Dilayani - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.