Search

Satu Model Baru Suzuki Segera Meluncur, New Wagon R? - Otomotif Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra, membocorkan rencana peluncuran satu model baru Suzuki dalam waktu dekat ini.

"Dalam waktu dekat ini teman-teman jurnalis akan diundang untuk peluncuran model baru. Masih ada satu model Suzuki yang akan meluncur tahun ini," kata Donny di sela-sela test drive Suzuki Jimny di Sirkuit Pagedangan, BSD City, Tangerang, Senin, 30 September 2019.

Tahun ini, lanjut Donny, Suzuki menargetkan peluncuran empat model. Suzuki Ertiga Sport, Suzuki Carry, dan Suzuki Jimny merupakan tiga model yang sudah diluncurkan. Sayangnya, Donny masih enggan untuk membeberkan model yang akan segera diluncurkan. "Tunggu saja undangannya," ujarnya.

Dari rumor yang beredar, model baru yang segera diluncurkan itu kemungkinan besar adalah Suzuki Wagon R. Model ini telah meluncur di India pada 23 Januari 2019.

New Suzuki Wagon R memiliki panjang 3.655 milimeter (mm), lebar 1.620 mm, dan tinggi 1.675 mm. Jarak sumbu roda 2.435 mm, radius belok 4,7 meter. Dimensi lebih bongsor ini otomatis akan membuat penampilan Suzuki Wagon R 2019 semakin besar dengan interior yang lebih luas. 

Pada Suzuki Wagon R 2019, lampu depan lebih besar, casing foglight dan bumper depan baru, dan gril persegi panjang dengan strip krom menyambut di bagian depan. Bagian eksterior telah mengalami pembaruan dengan sisipan plastik pada pilar-C, dan kap yang lebih rata. Bumper belakang terlihat lebih sederhana berbentuk vertikal didampingi sisipan krom.

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terkini - Google Berita
October 01, 2019 at 06:55AM
https://ift.tt/2ne6t09

Satu Model Baru Suzuki Segera Meluncur, New Wagon R? - Otomotif Tempo.co
Bisnis - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satu Model Baru Suzuki Segera Meluncur, New Wagon R? - Otomotif Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.