Search

Menikmati Mobil Listrik Grab Hyundai Ioniq - Detikcom

Tangerang -

Grab Indonesia telah meluncurkan armada mobil listrik yang beroperasi di Bandara Soekarno-Hatta. Kemarin, Grab Indonesia meluncurkan armada mobil listrik itu di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Layanan GrabCar Elektrik itu menggunakan mobil listrik Hyundai Ioniq. Diketahui, Grab dan Hyundai memang telah melakukan kerja sama untuk menggunakan kendaraan ramah lingkungan ini.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menjadi salah satu orang pertama di Indonesia yang menjajal mobil listrik Hyundai IONIQ. Budi mencoba sedan ramah lingkungan itu di sela-sela peluncuran layanan GrabCar Elektrik di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (27/1/2020).

Menikmati Mobil Listrik Grab Hyundai IoniqFoto: Rifkianto Nugroho

Menurutnya, mobil listrik ini nyaman digunakan. "Naik mobil ini enak banget. Keren, leluasa, nggak ada bunyi. Sopirnya keren (rapi-red)," kata Budi kepada wartawan.

Menurut Budi, kendaraan transportasi massal jadi salah satu contoh bagus untuk memperkenalkan dan memulai ekosistem kendaraan ramah lingkungan di Tanah Air.

"Jadi kendaraan massal itu harus mempelopori secara baik dan profesional. Karena kita ingin sekali melakukan ini dengan baik," terangnya lagi.

(rgr/ddn)

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terbaru - Google Berita
January 28, 2020 at 07:37AM
https://ift.tt/38JoftZ

Menikmati Mobil Listrik Grab Hyundai Ioniq - Detikcom
Bisnis - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menikmati Mobil Listrik Grab Hyundai Ioniq - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.