Search

Kepincut Sedan Listrik Hyundai IONIQ? Siap-siap Gigit Jari - Detikcom

Jakarta -

Grab Indonesia baru saja meluncurkan layanan GrabCar Elektrik. Menggandeng pabrikan Hyundai, Grab bakal memakai sekitar 20 unit mobil listrik Hyundai IONIQ sebagai armada mitra. Namun bagi Anda yang berminat dengan mobil sedan ini, tampaknya harus gigit jari. Sebab pihak Hyundai belum memasarkannya ke konsumen umum dalam waktu dekat.

"Untuk sementara kami hanya jual ke Grab," bilang President Director of Hyundai Motors Indonesia, Sung Jong Ha, di sela-sela peluncuran layanan GrabCar Elektrik di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (27/1/2020).

Hyundai IONIQ jadi armada Grab. Hyundai IONIQ jadi armada Grab. Foto: Rifkianto Nugroho

Namun ditegaskan Sung Jong Ha, bukan berarti Hyundai tidak akan memasarkan IONIQ untuk konsumen umum. "Ke depan kita akan review lagi (apakah akan dijual ke konsumen umum atau tidak-red). Harganya sendiri belum diputuskan," lanjutnya lagi.

Ditambahkan Deputy Marketing Director Hyundai Mobil Indonesia Hendrik Wiradjaja, saat ini Hyundai IONIQ memang sudah dijual, namun untuk pasar fleet (armada). Ketika ditanya apakah IONIQ akan ditawarkan untuk konsumen umum, ia mengatakan bahwa belum saatnya.

Simak Video "Pemerintah Buka Jalan Untuk Grab Hadirkan Angkutan Mobil Listrik"
[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terbaru - Google Berita
January 28, 2020 at 10:42AM
https://ift.tt/38L3deu

Kepincut Sedan Listrik Hyundai IONIQ? Siap-siap Gigit Jari - Detikcom
Bisnis - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kepincut Sedan Listrik Hyundai IONIQ? Siap-siap Gigit Jari - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.