Search

Pom Bensin di Jakarta Timur Diserbu Konsumen Jelang Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - Jelang libur Lebaran, pembeli sejumlah tempat pengisian bahan bakar atau pom bensin membeludak. Setidaknya ada tiga lokasi pom bensin yang antreannya mengular hingga ke jalan.

Pantauan Liputan6.com, antrean terjadi di pom bensin Jalan Raya Bekasi yang mengarah ke Cakung, Jakarta Timur. Antrean juga terjadi Pulo Gadung atau tepatnya sesudah pusat perbelanjaan PTC Pulo Gadung, Jakarta Timur. Antrean juga terjadi di pom bensin Rawamangun atau yang terletak setelah mal Arion, Jakarta Timur.

Yani, pengemudi Innova mengatakan, sengaja mengisi penuh bahan bakar mobilnya sebelum Lebaran. Alasannya, menghemat waktu saat Lebaran nanti.

"Lebaran jadi tinggal jalan. Kalau besok kan itu diprediksi udah malam takbiran, itu biasanya penuh. Berebut antre sama warga yang mau takbiran di jalan sama yang mau mudik kan," kata Yani kepada Liputan6.com, Jakarta, Rabu (13/6/2018).

Sementara Adi, warga Rawamangun mengaku sengaja mengisi bahan bakar lantaran ingin mudik dan berlebaran di Banten.

"Mau mudik. Ya kita isi penuh lah. Ngantre begini mungkin banyak yang jalan sore kali ya," ujar Adi.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3559809/pom-bensin-di-jakarta-timur-diserbu-konsumen-jelang-lebaran

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pom Bensin di Jakarta Timur Diserbu Konsumen Jelang Lebaran"

Post a Comment

Powered by Blogger.