Search

Perbandingan Pelayanan Bandara Soetta 2016 dan 2018 Versi Ombudsman

Liputan6.com, Jakarta - Komisoner Ombudsman RI, Adrianus Meliala membandingkan pelayanan publik di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Tangerang saat arus mudik dan balik tahun ini dengan dua tahun lalu. Ia menilai dan mengapresiasi pelayanan tahun 2018 ini jauh lebih meningkat dibanding 2016 lalu.

"Kami dari Ombudsman RI pernah datang ke lokasi ini dua tahun lalu, pada tahun 2016. Dibandingkan dengan apa yang kami lihat dua tahun lalu, ada beberapa perubahan dan itu kami apresiasi," jelasnya saat melaksanakan sidak di Terminal 1 Bandara Soetta, Selasa (19/6).

Adrianus menyebut peningkatan pelayanan cukup signifikan terlihat di pusat informasi. Kini penumpang bisa menanyakan banyak hal melalui pusat informasi ini.

"Pada waktu dua tahun lalu, kami bertanya kepada petugas informasi di situ, dia hanya bisa menjawab satu hal, yakni tentang lost and found," ujarnya.

"Tapi sekarang, tadi kami mengecek, di situ dia bisa menjawab semuanya," lanjutnya.

Pihaknya juga mengecek di dalam pusat informasi telah dilengkapi panel monitor. Sehingga petugas bisa menjawab banyak hal terkait pertanyaan dan keluhan penumpang.

"Saya pikir itu baik sekali karena membuat masyarakat yang bertanya, yang membutuhkan keterangan, kemudian bisa sekali datang," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3563535/perbandingan-pelayanan-bandara-soetta-2016-dan-2018-versi-ombudsman

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perbandingan Pelayanan Bandara Soetta 2016 dan 2018 Versi Ombudsman"

Post a Comment

Powered by Blogger.