Search

Kala Menhub Budi Karya Ikut Antre Salaman dengan Jokowi Bersama Warga

Liputan6.com, Jakarta - Open house di hari pertama Lebaran yang digelar Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Bogor, Jumat, 15 Juni kemarin berlangsung meriah. Tidak hanya warga Kota Hujan, masyarakat dari berbagai pelosok Ibu Kota pun datang berduyun-duyun untk mengucapkan selamat Idul Fitri pada Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana.

Bukti dari antusiasme warga, terlihat dari antrean salaman yang mengular hingga depan halaman Istana karena dibanjiri ribuan warga.

Tampak pula sejumlah menteri Kabinet Kerja, para pejabat negara, dan duta besar untuk negara-negara sahabat yang ikut mengantre bersama warga Bogor. Salah satunya Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi.

Dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram resmi Jokowi, nampak Menhub yang mengenakan batik coklat, tengah antre tepat di belakang seorang bapak bercelana panjang merah dengan membawa topi camping milik pak tani.

Bapak tersebut ternyata salah satu anggota Komunitas Pengayuh Becak yang ada di sekitar Paledang, Bogor. Bersama teman-temanya yang lain, dia mengucapkan salam kepada Jokowi.

Jokowi pun menyambut para pengayuh becak ini dengan senyum hangat sambil menjabat erat tangan para tukang becak ini.

Atas kehadirannya bersama ribuan warga yang bersilaturahmi ke Istana Bogor, Presiden Jokowi tak lupa mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih telah datang untuk bersilaturahmi di hari Lebaran," kata Jokowi lewat akun Instagramnya, Sabtu (16/6/2018).

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3561628/kala-menhub-budi-karya-ikut-antre-salaman-dengan-jokowi-bersama-warga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kala Menhub Budi Karya Ikut Antre Salaman dengan Jokowi Bersama Warga"

Post a Comment

Powered by Blogger.