Search

Termakan Hoax, 12 Pemuda Berencana Serang Kampung di Jakbar

Liputan6.com, Jakarta - Polisi evakuasi belasan pemuda saat dikepung warga Kembangan Utara, Jakarta Barat. Belasan pemuda dikepung karena warga curiga mereka akan lakukan penyerangan.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (21/6/2018), aparat kepolisian meminta warga untuk tidak main hakim sendiri. Bahkan, polisi meminta warga untuk ikut mengawal proses evakuasi yang dilakukan polisi terhadap 12 orang pria asal Pedongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat.  

Dari tangan belasan pemuda, polisi menyita berbagai senjata tajam hingga bensin yang diduga akan digunakan untuk membakar.  

"Warga meginformasikan ada penyerangan kampung. Dari informasi tersebut kami ke TKP dan mengamankan 12 pemuda dengan barang bukti yang diduga akan digunakan untuk membakar kampung," ujar Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Sambo.   

Polisi langsung membawa 12 pemuda ke Mapolsek Kembangan. Dalam pemeriksaan, motif belasan pria datang dengan senjata tajam terbongkar, yakni ingin menyelamatkan temannya yang mereka dengar dihakimi warga.

Namun, informasi tersebut ternyata salah. Kedua teman mereka ditangkap karena mencuri telepon genggam. (Karlina Sintia Dewi)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3565156/termakan-hoax-12-pemuda-berencana-serang-kampung-di-jakbar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Termakan Hoax, 12 Pemuda Berencana Serang Kampung di Jakbar"

Post a Comment

Powered by Blogger.