Search

Detik-Detik Minibus Hantam Commuter Line di Tangerang

Patroli, Tangerang - Video amatir ini memperlihatkan detik-detik setelah minibus tertabrak dan terseret kereta di perlintasan Batu Ceper, Tangerang, Banten. Warga bersama petugas berusaha mengeluarkan enam penumpang dari dalam minibus.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (18/06/2018), tabrakan maut menimpa satu keluarga yang baru pulang bersilaturahmi Lebaran.

Sopir bernama Yulian tewas ditempat, sedangakan dua penumpang wanita meninggal di rumah sakit. Sementara, penumpang lainnya selamat, termasuk seorang balita.

Menurut saksi, sopir minibus tidak mendengar akan ada kereta yang melintas karena palang perlintasan manual dibuat warga.

Tiga korban tewas telah dimakamkan pihak keluarga pada Minggu malam, 17 Juni 2018. Sedangkan tiga kroban selamat dirawat di rumah sakit terpisah. Dua dirawat di RSUD Tangerang, sedangkan balita Naura di rawat di RS EMC.

Menurut Kepala Perwakilan Cabang Jasamarga Tangerang, para korban meninggal masing-masing mendapat ansuransi sebesar Rp 50 juta rupiah, sedangkan korban selamat masing-masing mendapat Rp 20 juta. (Bayu Wibowo)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3562846/detik-detik-minibus-hantam-commuter-line-di-tangerang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Detik-Detik Minibus Hantam Commuter Line di Tangerang"

Post a Comment

Powered by Blogger.