Search

Takut Ditodong, Wanita Lompat dari Angkot Pulo Gadung dan Tewas

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita penumpang angkutan umum (angkot) di Jakarta Utara tewas setelah nekat melompat saat jadi korban penodongan. Akibat menderita benturan keras di kepalanya.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (24/6/2018), sang sopir bernama Erlangga, mendatangi Mapolsek Koja, Jakarta Utara, untuk melaporkan peristiwa penodongan di angkutannya.  

Menurut Erlangga, korban bernama Kurniasih nekat melompat dari dalam angkotnya setelah ditodong dua orang pria. Erlangga sendiri mengaku sempat diancam dengan dikalungi celurit.

Penodongan terjadi di jalur Transjakarta di Jalan Yos Sudarso, Koja, Jakarta Utara, Sabtu sore, 23 Juni kemarin. Seorang warga mengaku sempat melihat saat korban melompat.

"Iya saya melihat dia lompat dari angkot," aku Yati, seorang saksi.  

Polisi yang datang ke lokasi kejadian, masih melihat adanya ceceran darah, sepatu, dan sebuah tas yang diduga milik korban. (Karlina Sintia Dewi)

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel di sini. Dan ikuti Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di liputan6.com.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3567849/takut-ditodong-wanita-lompat-dari-angkot-pulo-gadung-dan-tewas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Takut Ditodong, Wanita Lompat dari Angkot Pulo Gadung dan Tewas"

Post a Comment

Powered by Blogger.