Search

Korban Pengeroyokan Tak Sebut Nama Herman Hery dalam Pemeriksaan

Liputan6.com, Jakarta - Kuasa hukum Ronny Yuniarto Kosasih, Febby Sagita, mengatakan pihaknya tidak pernah menyebut nama Anggota Komisi III DPR Herman Hery dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polres Jakarta Selatan (Jaksel). Ronny bersama istrinya merupakan korban pengeroyokan di Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Pada waktu di BAP kita ditanyakan ciri-ciri si pelaku, dan saya juga mungkin mengerti mereka (peyidik) sengaja tidak mengarahkan pada nama, dan tidak ada masalah dan pemeriksaan BAP itu kan tidak butuh sekali dan kemarin itu juga kan baru klarifikasi," kata Febby di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (26/6/2018).

Dalam beberapa kali kesempatan, Febby menyebut pelaku adalah anggota DPR, Herman Hery. Munculnya nama Herman, menurut dia, berdasarkan hasil pengamatan plat mobil yang berada di lokasi kejadian.

"Minimal saya tahu mobil ini apa. Ketika saya tahu, diriset dan bener kalau itu mukanya," tegasnya.

Dalam klarifikasinya kepada Liputan6.com. Herman Hery mengatakan bahwa orang yang terlibat insiden itu adalah adiknya.

Perihal itu, Febby mengaku tak tahu Herman Hery memiliki kemiripan wajah dengan adik kandungnya Yudy.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3570089/korban-pengeroyokan-tak-sebut-nama-herman-hery-dalam-pemeriksaan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Korban Pengeroyokan Tak Sebut Nama Herman Hery dalam Pemeriksaan"

Post a Comment

Powered by Blogger.