Search

PDIP: Jokowi Tak Pernah Gunakan TNI-Polri untuk Pribadi dan Partai

Anggota Komisi I DPR RI meyakini institusi TNI-Polri akan tetap netral dan profesional selama gelaran Pemilu Serentak, baik Pileg maupun Pilpres.

"Saya memiliki kepercayaan yang tinggi bahwa TNI, Polri dan seluruh aparatur negara bisa bekerja profesional dan menjaga netralitas menjelang Pileg dan Pilpres 2019," tandasnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo meminta perwira TNI/Polri untuk ikut mensosialisasikan pencapaian program kerja pemerintah.

"Berkaitan dengan program pemerintah, kerja-kerja pemerintah yang telah banyak kita lakukan. Saya titip ke seluruh perwira, juga ikut mensosialisasikan, ikut disampaikan (ke masyarakat) pada momen-momen yang tepat untuk menyampaikan itu," kata Jokowi saat berpidato di hadapan 243 orang Sekolah Staf dan Komando TNI dan Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggu (Sespimti) Polri di Istana Negara, Jakarta, Kamis 23 Agustus 2018.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Presiden Jokowi memberi penghargaan bintang bhayangkara nararia kepada empat anggota Polri yang dinilai berjasa di peringatan Hari Bhayangkara ke-72 di Istora Senayan.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3628134/pdip-jokowi-tak-pernah-gunakan-tni-polri-untuk-pribadi-dan-partai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PDIP: Jokowi Tak Pernah Gunakan TNI-Polri untuk Pribadi dan Partai"

Post a Comment

Powered by Blogger.