Search

Ini Daftar Lengkap Lelang Barang Atlet dan Menteri di Konser Amal Untuk NTB

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar melakukan acara Konser Amal Untuk NTB. Konser ini dilakukan untuk menggalang dana bantuan bagi korban bencana alam gempa bumi di Lombo, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan sekitarnya.

Mereka yang hadir adalah petinggi-petinggi dari PT Surya Citra Media juga para menteri Kabinet Kerja Joko Widodo atau Jokowi.

Deretan menteri dan setingkat menteri yang hadir di konser adalah Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri.

Kemudian Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Staf Kepresidenan Indonesia Teten Masduki, dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf. Mereka semua juga tergabung dalam Elek Yo Band.

Bersamaan dengan momen Asian Games 2018, baju-baju para atlet yang bertarung di ajang ini pun dilelang. Tak hanya baju, ada pula raket yang digunakan atlet turut dilelang.

Tak hanya milik atlet, barang-barang kesayangan milik beberapa menteri Kabinet Kerja yang hadir juga turut dilelang. Mereka yang melelang barang kesayangannya adalah Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri.

Selain itu, penampilan Elek Yo Band juga dilelang. Dan terakhir, ada pula perusahaan swasta yang memberikan bantuan langsung diserahkan kepada Yayasan Pundi Amal dan Peduli Kasih (YPAPK).

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: 

Elek Yo Band juga berkolaborasi dengan musisi jazz Endah 'n Resha yang membawakan lagu "ku tak bisa" besutan grup band Slank.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3633391/ini-daftar-lengkap-lelang-barang-atlet-dan-menteri-di-konser-amal-untuk-ntb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Daftar Lengkap Lelang Barang Atlet dan Menteri di Konser Amal Untuk NTB"

Post a Comment

Powered by Blogger.