Search

Pelaku Tabrak Lari di Hayam Wuruk Mengaku Pakai Sabu di Lokasari

Liputan6.com, Jakarta - Pelaku tabrak lari di Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Franky masih menjalani pemeriksaan di kepolisian. Franky terhenti usai masuk di jalur busway, dan habis diamuk massa. Pada pemeriksaannya, kepada penyidik, Franky mengaku mengonsumsi sabu yang ditemukan di mobilnya, Grand Livina hitam berpelat B 1965 UIQ.

Kapolsek Taman Sari AKB Rully Indra Wijayanto mengatakan, Franky memakai barang haram itu di dalam mobilnya sebelum tabrak lari di Hayam Wuruk.

"Kalau dari pengakuannya, dia melakukannya (pakai sabu) di dalam mobil, sebelum yang bersangkutan mengarah pulang. Begitu perjalanan pulang, dia nabrak dua kali. Di Mangga Besar 7, di Taman Sari 10," kata Rully di Mapolda Metro Jaya, Jumat (31/8/2018).

Menurut dia, Franky sempat menghentikan kendaraan di parkiran kawasan Lokasari, Jakarta Barat. Di sanalah pelaku tabrak lari di Hayam Wuruk menghabiskan sabu tersebut.

"Kalau untuk lokasinya, dia mengatakan parkiran di sekitar Lokasari," ujar Rully.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Sebuah mobil hancur menabrak separator busway setelah sempat menabrak motor. Video ini viral karena puluhan pengendara motor mengepung mobil tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3633055/pelaku-tabrak-lari-di-hayam-wuruk-mengaku-pakai-sabu-di-lokasari

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelaku Tabrak Lari di Hayam Wuruk Mengaku Pakai Sabu di Lokasari"

Post a Comment

Powered by Blogger.