Search

Polisi Periksa Pengendara Berstiker TNI yang Hajar Remaja di Tol Jagorawi

Seorang remaja babak belur diduga dihajar seorang pengendara mobil di Tol Jagorawi arah Jakarta. Penyebabnya disinyalir karena cekcok jalan raya antarpengemudi.

Pemuda tersebut berinisial R. Disebut-sebut baru saja lulus sekolah menengah pertama atau SMP. Dari tayangan yang viral di media sosial, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu 22 Agustus 2018, sekitar pukul 10.00 WIB.

"Kesal Rem mendadadak, Pria ini Cekik Perempuan, dan Pukul anak baru lulus SMP Hingga Berdarah," tulis akun jakarta_terkini dalam akun instagramnya.

Dalam keterangan video itu, disebutkan bahwa kondisi jalanan saat itu cukup padat. "Saya melakukan rem sedikit mendadak karena mobil di depan saya juga ngerem mendadak. Persis di belakang mobil saya ada mobil Captiva hitam dengan pelat B 1207 TGZ," dikutip Liputan6.com dalam keterangan media sosial tersebut.

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Saksikan video menarik berikut ini:

Seorang polisi Rusia memukul seorang pria yang merupakan pengunjung bandara. Pria tersebut menolak memberikan identitas saat berada di Bandara Domodedovo, Rusia.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3626192/polisi-periksa-pengendara-berstiker-tni-yang-hajar-remaja-di-tol-jagorawi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Periksa Pengendara Berstiker TNI yang Hajar Remaja di Tol Jagorawi"

Post a Comment

Powered by Blogger.