Search

Pakai Kostum Silat, Prabowo Dielu-elukan Penonton

Liputan6.com, Jakarta Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto menyaksikan partai final cabor pencak silat Asian Games 2018 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta.

Kali ini Prabowo yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) ini tampak berbaju silat serba hitam beserta pecinya.

"Prabowo ... Prabowo ...!," seru sesisi hall pertandingan di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta Timur, Rabu (29/8/2018).

Mendengar sambutan antusias tersebut, Ketua Umum Partai Gerindra ini langsung membalas dengan senyum dan lambaian tangan.

"Prabowooo... Prabowooo..," seru penonton lebih keras lagi.

Mendengar teriakan tersebut, Prabowo pun langsung meminta penonton untuk hening dan meminta penonton menyudahi teriakan tersebut. Dia pun mengisyaratkan tanda hening dengan menaruh telunjuk di bibir.

Selama pertandingan, Prabowo tampak didampingi oleh Ketua Kontinen Atlet Syafruddin. Keduanya telah menyaksikan partai final pencak silat sejak awal pertandingan pada pagi tadi.

Sejauh ini, cabang olahraga pencak silat telah menyumbang 11 medali emas. Tiga di antaranya didapat hari ini lewat penampilan gemilang Sugianto pada seni nomor tunggal putra, Ayu Sidan Wilantari-Ni Made Dwiyanti di nomor ganda putri pencak silat artistik, dan pencak silat regu putri yang digawangi oleh Yuristya Pramudita, Gina Tri Lestari, dan Lutfi Nurhasanah.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Prabowo Subianto hadir di Padepokan Pencak Silat TMII untuk mengalungkan emas kepada atlet pencak silat yang memenangkan nomor seni ganda putri di Asian Games 2018.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3631339/pakai-kostum-silat-prabowo-dielu-elukan-penonton

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pakai Kostum Silat, Prabowo Dielu-elukan Penonton"

Post a Comment

Powered by Blogger.