Search

Tim Skateboard Indonesia Target Raih 2 Medali Emas Asian Games

Fokus, Tangerang - Teknik dasar ollie hingga sliding seperti boardslide terus dilatih atlet skateboard Indonesia di Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) skatebord di BSD Extreme Park, Tangerang, Banten. Delapan atlet digojlok teknik dan fisik untuk menghadapi Asian Games 2018.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (30/5/2018), dari delapan atlet skateboard yang berlatih di Pelatnas skateboard, satu di antaranya seorang gadis cilik yang masih duduk di sekolah dasar (SD) bernama Aliqqa Kayyisa.

Atlet lainnya yang diharapkan meraih prestasi adalah Gregorius Aldwin. Remaja 16 tahun itu bergelut di olahraga skateboarding membuat berbagai prestasi dalam dan luar negeri telah diraih.

Sementara itu, Indonesia optimistis meraih hasil terbaik dari cabang olahraga skateboard. Terlebih, salah satu atletnya menduduki peringkat tiga di dunia. Dari cabang olah raga skateboarding, Indonesia ditargetkan meraih dua medali emas dalam Asian Games 2018.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3543564/tim-skateboard-indonesia-target-raih-2-medali-emas-asian-games

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tim Skateboard Indonesia Target Raih 2 Medali Emas Asian Games"

Post a Comment

Powered by Blogger.