Search

Polisi Duga Nenek Tewas Bersimbah Darah di Kebayoran Lama Korban Rampok

Liputan6.com, Jakarta - Jasad wanita lansia ditemukan tak bernyawa di komplek Loka Permai, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Minggu (27/5/2018). Dia adalah Jeane (70) yang diduga tewas dibunuh.

Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel, Ajun Komisaris Besar Stefanus Micheal Tamuntuan menduga pelaku pembunuhan itu adalah spesialis rumah kosong.

"Saat kejadian lampu luar menyala jadi pelaku berasumsi kalau rumah korban itu kosong," kata dia saat di temui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

Stefanus menjelaskan, pihak sudah memeriksa kamera pengawas yang berada di sekitar rumah tersebut untuk mengusut pelakunya. Tetapi, hasilnya masih buram.

"Kita mengevaluasi durasi kejadian antara adiknya berangkat ke gereja sampai pulang, sekitar pukul 6 sampai jam 10 dan 11," ujar dia.

"Ya sayangnya CCTV itu tidak langsung menyorot ke rumahnya itu hanya jalan masuk. Saat itu juga banyak orang yang lalu lalang. Makanya kita lagi cari pendukung ," dia menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3542563/polisi-duga-nenek-tewas-bersimbah-darah-di-kebayoran-lama-korban-rampok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Duga Nenek Tewas Bersimbah Darah di Kebayoran Lama Korban Rampok"

Post a Comment

Powered by Blogger.