Search

Cerita Haru Mensos Idrus Saat Diajar Menjahit oleh Melati

Idrus melanjutkan, Melati adalah salah satu buah keikhlasan para pembimbing. Menurut dia, para pembimbing adalah orang hebat yang berjuang untuk kemanusiaan.

"Keikhlasan pembimbing membuahkan hasil yang membanggakan," ujar Idrus.

Di lokasi para penyandang disabilitas menerima manfaat seperti terapi kesehatan, terapi wicara, fisioterapi, terapi perilaku, dan okupasi.

Selain itu ada juga yang mendapatkan bimbingan keterampilan pertukangan kayu, keterampilan gerabah dan tempat pemantapan keterampilan produksi barang atau jasa. Tak sampai disitu, di lokasi ada juga pendampingan terkait kewirausahaan lanjutan yang meliputi pembuatan paving block, kerajinan akar, pembuatan batik ciprat dan penjahitan.

Menteri Sosial dalam kunjungannya didampingi oleh Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial, Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial, Staf Khusus Menteri, Direktur Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas, Kepala BBPPKS dan BBPPPKS Yogyakarta, dan Kepala UPT Ditjen Rehabilitasi Sosiallingkup Jawa Tengah.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3542819/cerita-haru-mensos-idrus-saat-diajar-menjahit-oleh-melati

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Haru Mensos Idrus Saat Diajar Menjahit oleh Melati"

Post a Comment

Powered by Blogger.