Search

Anies Baswedan Ingin Tarawih Akbar Jadi Ajang Silaturahmi Warga Jakarta

Sebelumnya, Kepala Bagian Protokol Masjid Istiqlal Abu Hurairah mengatakan khatib pada saat pelaksanaan salat tarawih akbar nanti akan diisi oleh Wakil Ketua MPR dari Fraksi PKS yakni Hidayat Nur Wahid.

"Imamnya nanti Martomo Malaing, terus penceramah Hidayat Nur Wahid, karena memang kebetulan jatahnya atau gilirannya dia (Hidayat Nur Wahid)," kata Hurairah saat dihubungi merdeka.com, Jakarta, Sabtu (26/5).

Seperti diketahui, Rencana Pemprov DKI melaksanakan Salat Tarawih Akbar di Monas pada 26 Mei mendatang menuai kritik dari berbagai ulama. Akhirnya rencana salat berjemaah tersebut dialihkan, dari Monas ke Masjid Istiqlal.

Reporter: Nur Habibi

Saksikan video pilihan di bawah ini

Rencana tarawih akbar di Monas, Jakarta Pusat, menuai kritik dari beberapa ulama. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan akan melaksanakan saran ulama untuk membatalkan rencana itu dan memindahkan tarawih di Masjid Istiqlal.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3539914/anies-baswedan-ingin-tarawih-akbar-jadi-ajang-silaturahmi-warga-jakarta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Baswedan Ingin Tarawih Akbar Jadi Ajang Silaturahmi Warga Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.