Search

Demokrat Minta Roy Suryo Kembalikan Ribuan Barang Milik Negara

Liputan6.com, Jakarta - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyurati politikus Partai Demokrat Roy Suryo untuk mengembalikan 3.226 unit barang milik negara yang ia dapatkan saat menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga. Surat dari Kemenpora itu viral di media sosial.

Mendegar hal itu, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan meminta Roy segera mengembalikan barang-barang milik negara itu.

Dia juga menyarankan Roy Suryo untuk memberikan klarifikasi jika tidak merasa mengambil barang milik negara tersebut.

"Ya kalau ada memang balikin aja. Kalau tidak ada klarifikasi," kata Syarief di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (4/9/2018).

Menurut Syarief, permasalahan Roy sudah selesai sejak dulu. Namun, jika masih diungkit, lanjut dia, harus segera diselesaikan.

"Artinya harus diperjelas, karena setahu saya dulu pernah selesai. Tapi kalau ternyata belum selesai, berarti harus di-clearkan, udah selesai belum. Kalau belum selesai ya balikin," ungkap dia.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3636486/demokrat-minta-roy-suryo-kembalikan-ribuan-barang-milik-negara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demokrat Minta Roy Suryo Kembalikan Ribuan Barang Milik Negara"

Post a Comment

Powered by Blogger.