Search

Presiden Korsel Ungkap Kesannya Atas Kunjungan Jokowi dalam Bahasa Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Korea Selatan Moon Jae-In mengapresiasi kunjungan kenegaraan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi selama di Korea Selatan.

Jokowi dan Iriana berkunjung ke Korea Selatan selama tiga hari, sejak Minggu 9 September 2018 lalu hingga Selasa (11/9/2018).

Dalam akun twitternya, Moon menyampaikan kesannya selama menjamu Jokowi dan Iriana di Korsel. Bahkan, da menuliskannya dengan bahasa Indonesia.

Ia berharap, pertemuannya dengan Jokowi memberikan hasil yang positif untuk Indonesia dan Korsel.

"Hari ini Presiden Bapak @Jokowi dan Ibu negara RI Pulang ke Indoneisa dengan penuh hasil dari kunjngan kenegaraan ke Korea," tulis Moon dalam akun twiterrnya @moonriver365, Selasa (11/9/2018).

Menurut dia, persahabatan antarkedua negara tak hanya sebatas formalitas semata. Melainkan juga tumbuh di antara pemimpin kedua negara.

"Saya merasa persahabatan antara kami menjadi lebih dalam seperti malam hari yang indah pada musim gugur Korea," ucap Moon mendiskripsikan hubungannya dengan Jokowi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Presiden Joko Widodo diajak blusukan oleh Presiden Moon Jae-in ke sebuah pusat perbelanjaan di wilayah Dongdaemun, Seoul, Korea Selatan.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3641641/presiden-korsel-ungkap-kesannya-atas-kunjungan-jokowi-dalam-bahasa-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Presiden Korsel Ungkap Kesannya Atas Kunjungan Jokowi dalam Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.