Search

Kakak Angkat Sebut Tampilan Baru Ahok Bikin Kaget

Ahok pun berkomentar dari balik jeruji sel Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Dia, melalui timnya, menyampaikan kejelasan tentang kabar pernikahannya lewat media sosial.

"Diposting oleh Tim BTP. Ada pesan BTP dari Mako Brimob," tulis tim Ahok dalam akun Twitter @basuki_btp, Jumat (7/9/2018).

Pada twit itu, tim BTP menyertakan foto yang berisi pernyataan Ahok soal pernikahannya dengan seorang polwan. Ahok juga menjawab sejumlah pertanyaan netizen tentang isu perpindahan agama terkait rencana pernikahan tersebut.

"Terkait opini pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini, BTP mengatakan akan menjawab sendiri mengenai semua hal itu ketika bebas nanti," kata Ahok.

Namun, dia memastikan, Ahok masih sama seperti yang dulu. Tidak akan ada yang berubah dari dirinya.

"Yang pasti BTP yang sekarang masih sama seperti BTP yang dulu, yang taat kepada agama dan konstitusi. Dan saat ini BTP sedang belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik bagi dirinya sendiri, keluarga, dan masyarakat."

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3640905/kakak-angkat-sebut-tampilan-baru-ahok-bikin-kaget

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kakak Angkat Sebut Tampilan Baru Ahok Bikin Kaget"

Post a Comment

Powered by Blogger.