Search

Kunjungi Korsel, Jokowi Gelar Pertemuan dengan Presiden Moon Jae-in

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi diagendakan bertemu dengan Presiden Moon Jae-in di Istana Kepresidenan Korea Selatan. Selain didampingi Ibu Negara Iriana, Jokowi juga ditemani Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

"Tahun ini merupakan tahun yang penting juga bagi Indonesia-Korea Selatan, karena kita memperingati 45 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia-Korea Selatan," ucap Retno Marsudi dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (10/9/2018).

Jokowi akan memulai rangkaian kegiatannya dengan melakukan pertemuan bersama sejumlah pimpinan perusahaan dari Korea Selatan, sekaligus membuka forum bisnis VIP session di Hotel Lotte, Seoul.

Kemudian, Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan rombongan akan menuju Istana Changdeok untuk menghadiri upacara penyambutan kenegaraan dan selanjutnya menuju National Cemetery untuk meletakkan karangan bunga.

"Setelah upacara penyambutan secara resmi akan dilanjutkan dengan friendship talk yang diikuti oleh Presiden dan Ibu Negara kedua negara," ucap Retno.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3640553/kunjungi-korsel-jokowi-gelar-pertemuan-dengan-presiden-moon-jae-in

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kunjungi Korsel, Jokowi Gelar Pertemuan dengan Presiden Moon Jae-in"

Post a Comment

Powered by Blogger.