Search

Pemuda 24 Tahun Tewas Gantung Diri di Kosan Gandaria

Liputan6.com, Jakarta - Rifva Nexchil (24) ditemukan tewas gantung diri di sebuah kamar mandi, Jumat (14/9/2018).

Kasubag Humas Polres Metro Jaksel AKP Suharyono mengatakan, korban menumpang di kosan temannya, Jalan Kweni Gandaria Utara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Saat itu, salah satu teman korban bernama Chandra hendak masuk ke dalam rumah. Namun, tidak bisa karena terkunci. Padahal di dalam ada korban yang menginap di kosannya.

"Chandra (saksi) berusaha memanggil tapi tak ada jawaban. Akhirnya memanggil warga untuk mendobrak pintu," kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat.

Suharyono melanjutkan, Chandra kaget saat berhasil masuk ke dalam, melihat korban tergantung di usuk kamar mandi dengan menggunakan kain sarung ungu.

Belum diketahui penyebab, pemuda 24 tahun itu nekat mengakhiri hidup. Polisi pun tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di dalam tubuh korban.

"Jadi korban baru tinggal bersama temannya dua hari bersama temannya karena dekat dengan perusahaan tempat korban bekerja," tandas dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3644171/pemuda-24-tahun-tewas-gantung-diri-di-kosan-gandaria

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemuda 24 Tahun Tewas Gantung Diri di Kosan Gandaria"

Post a Comment

Powered by Blogger.