Search

Polri Amankan 8 Brimob Terduga Penusuk TNI di Biliar Al Diablo

Liputan6.com, Jakarta - Delapan oknum angggota Brimob diamankan karena diduga terlibat dalam penusukan dua anggota Kodam Jaya di arena permainan biliar Al Diablo, Jalan Raya Bogor KM 30, Depok, Jawa Barat. Polri menegaskan mereka yang terbukti terlibat akan diproses hukum secara terbuka di pengadilan.

"Oknum Brimob yang terlibat itu akan diproses hukum di peradilan umum dan terbuka untuk publik," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigjen Pol Mohammad Iqbal, Jakarta (9/6/2018).

Mabes Polri menegaskan tak akan membela anggotanya yang terbukti melakukan tindakan kriminal. Tindakan semacam itu mencoreng Korps Bhayangkara.

"Polri tak menutup-nutupi oknum yang mencoreng nama baik Polri," katanya.

Sementara itu, Kepala Penerangan Kodam Jaya, Letnan Kolonel Kristomei mengatakan, menyerahkan proses hukum sepenuhnya ke aparat kepolisian. Meski TNI juga dilibatkan dalam kasus ini. Pihaknya percaya Polri akan mengusut tuntas kasus penusukan tersebut.

"Kita tunggu saja kepolisian bekerja. Kita percayakan saja pada Polri terkait proses hukumnya," kata Kristomei.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3555458/polri-amankan-8-brimob-terduga-penusuk-tni-di-biliar-al-diablo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polri Amankan 8 Brimob Terduga Penusuk TNI di Biliar Al Diablo"

Post a Comment

Powered by Blogger.