Search

Jelang Lebaran, Tahanan KPK Dijenguk Keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan keluarga tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyempatkan waktu untuk menjenguk tahanan KPK sebelum Hari Raya Idul Fitri, Senin (11/6/2018). KPK memberikan waktu dua jam kepada para keluarga tahanan yang ingin menjenguk, dari pukul 10.00-12.00 WIB.

Berdasarkan pantauan, sejak pukul 10.00 WIB, keluarga tahanan sudah mulai berdatangan ke Rutan Klas I Jakarta Timur Cabang KPK. Banyak dari mereka yang membawa box atau container plastik berisi makanan hingga baju untuk keluarganya yang ditahan.

Keluarga tahanan yang hadir antara lain suami dari ‎Bupati nonaktif Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari, Endri Elfrian Syahri atau biasa disapa Beni.

Ada pula istri dan anak dari anggota DPR RI Aditya Moha, Angelina Tjandring. Termasuk adik ipar dari Bambang Purnomo‎, pihak swasta perantara suap di kasus Wali Kota Blitar, Muhammad Samanhudi Anwar.

"‎Kami bawakan kurma buat Pak Bambang Purnomo. Di dalam Beliau sehat, itu yang terpenting," ucap adik ipar Bambang Purnomo, Hastono di rutan KPK.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3557147/jelang-lebaran-tahanan-kpk-dijenguk-keluarga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Lebaran, Tahanan KPK Dijenguk Keluarga"

Post a Comment

Powered by Blogger.