Search

24 Ribu Pemudik Berangkat dari Stasiun Pasar Senen Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta - Antrean calon penumpang terjadi di loket pembelian tiket di Terminal Pulogebang, Jakarta Timur, Rabu pagi, 13 Juni 2018. Para penumpang ini adalah calon pemudik tujuan Jawa Tengah, seperti Cilacap, Purworejo serta Pekalongan.

Membludaknya pemudik di H-2 Lebaran ini karena karyawan swasta telah mulai cuti bersama.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (13/6/2018), petugas memperkirakan hari ini adalah puncak lonjakan pemudik.

Padatnya pemudik juga terjadi di Stasiun Pasar Senen, Rabu pagi. Ada lebih dari 24 ribu penumpang kereta api akan diberangkatkan ke kampung halamannya hari ini.

Meski ada imbauan untuk datang menjelang waktu keberangkatan, tetap saja banyak pemudik yang telah tiba lebih dulu. Akibatnya, banyak calon penumpang yang duduk di lantai karena terbatasnya tempat duduk.

Sementara itu, pemudik yang memilih transportasi udara juga meningkat. Hal ini tampak di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu siang. Sejauh ini sebanyak 19 ribu pemudik telah terbang ke kampung halaman dengan menggunakan 188 penerbangan.

Dua hari menjelang Idul Fitri, Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, masih terus dipenuhi pemudik. Meski tak seramai Selasa kemarin, namun penumpang untuk berbagai tujuan terus mengalir di terminal ini. Sejumlah loket didatangi calon penumpang untuk membeli tiket. (Rio Audhitama Sihombing) 

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3559496/24-ribu-pemudik-berangkat-dari-stasiun-pasar-senen-hari-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "24 Ribu Pemudik Berangkat dari Stasiun Pasar Senen Hari Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.