Search

Cerita Suami Selamatkan Istri dari Kebakaran di Menteng yang Bikin Baper

Relawan Golkar Jokowi (Gojo) pun hadir di lokasi kebakaran. Sambil membawa bantuan, relawan Gojo juga berkeliling melihat-lihat dan memberi semangat kepada para korban kebakaran.

Ketua koordinator relawan Gojo Jakarta Adhinusa mengatakan, kedatangannya adalah murni atas dasar kemanusiaan. Dimana setiap orang memiliki kewajiban untuk menolong sesama.

"Kami bertindak dasar kemanusiaan. Memang kami prihatin dan bergerak. Ini kan tidak jauh dari kantor Golkar juga. Jangan dinyinyirin. Yang nyinyir sudah berbuat apa. Ini bentuk kepedulian. Kan ini musibah yang semua orang harus ikut bantu. Termasuk lintas partai, ormas dan tokoh masyarakat," kata Adhinusa.

Adhinusa melanjutkan, selain bantuan langsung pihaknya akan berkoordinasi dengan Kementerian Sosial terkait nasib warga yang kehilangan rumahnya.

Adhinusa menambahkan, pihaknya juga akan memastikan dan mengawal setiap bantuan agar tepat sasaran.

"Ada 32 rumah habis terbakar dan ada 70 rumah terdampak. Yang terdampak itu rumah yang dijebol untuk selamatkan warga. Total jiwa sekitar 500 orang. Ada yang mengungsi ke rumah keluarga. Ada di musala, di tenda 300 orang. Kita dari kemaren masuk dan coba menghimpun dana untuk bergiliran membantu," beber Adhinusa.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Diduga dia meninggal akibat terlalu banyak menghirup asap setelah sempat masuk ke areal kebakaran.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3591556/cerita-suami-selamatkan-istri-dari-kebakaran-di-menteng-yang-bikin-baper

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Suami Selamatkan Istri dari Kebakaran di Menteng yang Bikin Baper"

Post a Comment

Powered by Blogger.