Search

Hasto Beri Sinyal, Cawapres Jokowi Diumumkan Tanggal Ini

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, memberi sinyal pengumuman cawapres untuk Jokowi. Diketahui, pendaftaran capres dan cawapres akan dimulai 4 Agustus dan ditutup 10 Agustus 2018.

"Ya antara 4 sampai tanggal 10, itu dipastikan tanggal 8 itu hari Rabu, tanggal 10 itu hari Jumat. Nanti tinggal yang dipilih hari Rabu atau Jumat. Itu Jumat Pahing kalau orang Jawa, ya nanti kita lihat kalkulasi politiknya, dirembukan dengan baik," ucap Hasto di Jakarta, Sabtu (28/7/2018).

Dia menuturkan, koalisi kini sangat solid. Bahkan para Ketum sudah menyeleksi nama tersebut.

"Ya kita sudah sangat solid, dan kemudian seluruh ketua umum sudah melakukan profiling nama dengan Pak Jokowi," jelas Hasto.

Dia menegaskan, kini semuanya tinggal menunggu apa yang dipilih Jokowi. Kemudian mencari momentum tepat.

"Dan menyerahkan kepada Pak Jokowi pada momentum yang tepat untuk disampaikan kepada masyarakat," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Pertemuan Prabowo dan SBY menyiratkan langkah Partai Demokrat untuk berkoalisi dengan Gerindra. Walaupun beberapa waktu sebelumnya, SBY sempat menunjukkan keakraban dengan Jokowi saat terbaring sakit. Sejumlah pengamat pun menilai Partai Demokrat mas...

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3603123/hasto-beri-sinyal-cawapres-jokowi-diumumkan-tanggal-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasto Beri Sinyal, Cawapres Jokowi Diumumkan Tanggal Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.