Search

Sambut Asian Games, Kampung Dekat Wisma Atlet Kemayoran Dicat Warna-Warni

Pada Sabtu 21 Juli 2018 lalu, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno menyempatkan diri berkeliling kampung RW 07, usai menghadiri penandatanganan perjanjian kerja sama antara Pemprov DKI Jakarta dan Akzonobel Paints Indonesia.

Perjanjian ini dalam rangka pengecatan yang dilakukan untuk kampung tematik Jalan Sunter Kemayoran RW 09 Kebun Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kampung tematik ini berada persis di seberang Wisma Atlet Asian Games 2018 di Kemayoran.

"Dalam program ini masyarakat terlibat langsung," kata Anies dalam sambutannya di Segi Tiga Marto, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dia memaparkan, program pengecatan ini melibatkan masyarakat, mulai dari anak-anak, anak muda karang taruna, dan warga lainnya.

"Kita menyaksikan kerja kolaborasi, antara warga, pemerintah, dan private sector. Kolaborasi ini untuk memastikan apa yang kita kerjakan di sini sesuai dengan ekspresi warga, sesuai tuntutan zaman di era global," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3602736/sambut-asian-games-kampung-dekat-wisma-atlet-kemayoran-dicat-warna-warni

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sambut Asian Games, Kampung Dekat Wisma Atlet Kemayoran Dicat Warna-Warni"

Post a Comment

Powered by Blogger.