Search

Respons Menkumham Yasonna soal Penangkapan Kepala Lapas Sukamiskin

Selain itu narapidana korupsi dan keluarga yakni Fahmi Darmawansyah dan istrinya Inneke Koesherawati serta orang kepercayaan Fahmi bernama Andri. Fahmi merupakan terpidana kasus dugaan suap pengadaan satelit monitoring di Bakamla.

"Inneke, istri Fahmi ya. Tapi kita belum tahu apa perannya," kata sumber internal Liputan6.com saat dikonfirmasi.

Satu lagi yang diamankan tim penindakan yakni Hendri Saputra selaku orang kepercayaan Kalapas Wahid Husen yang juga merupakan PNS di Lapas Sukamiskin.

Bersama keenam orang tersebut, tim penindakan KPK juga mengamankan uang, valas, dan kendaraan. Total uang suap tersebut masih dihitung oleh KPK. Diduga Fahmi menyuap Wahid untuk kepentingan kebebasan di dalam Lapas.

Keenam orang tersebut juga tengah menjalani pemeriksaan secara intensif di Gedung KPK. KPK memiliki waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum mereka.

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Kabiro Perencanaan dan Organisasi Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI, Nofel Hasan.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3595899/respons-menkumham-yasonna-soal-penangkapan-kepala-lapas-sukamiskin

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Respons Menkumham Yasonna soal Penangkapan Kepala Lapas Sukamiskin"

Post a Comment

Powered by Blogger.