Search

Novel Baswedan Sebut Tim Komnas HAM Temukan Hal Baru di Kasusnya

Terpisah, Ketua tim pemantau Sandrayati Moniaga membenarkan telah merampungkan hasil penyelidikan mereka. Saat ini, mereka tengah menyusun laporan.

"Sudah selesai kami lagi menyusun laporan," kata Sandrayati dihubungi Merdeka.com.

Namun, dia enggan menungkap apakah ada temuan baru. Dia akan mengungkap ke publik terkait temuan setelah melakukan rapat paripurna pada awal Agustus.

"Tidak boleh lah, laporan harus di-approve semua tim dahulu sabar. Awal Agustus atau pertengahan Agustus setelah diparipurna," tutupnya.

Lebih dari satu tahun kasus penyiraman air keras ke wajah Novel Baswedan tak terungkap. Pada sekitar Februari 2018, Komnas HAM membentuk tim pemantau setelah menerima lapora istri Novel Rina Emilda. Tim bekerja melakukan penyelidikan terhadap fakta-fakta, dokumen, serta saksi terkait penyerangan itu. Mulanya tim ditargetkan bekerja selama tiga bulan, tapi diperpanjang sampai Agustus 2018.

Reporter: Ahda Bayhaqi

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Para pegawai KPK terus memberi dukungan pada Novel yang masih tidak bekerja karena pemulihan matanya yang rusak akibat disiram air keras oleh orang yang sampai saat ini belum terindetifikasi.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3592341/novel-baswedan-sebut-tim-komnas-ham-temukan-hal-baru-di-kasusnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Novel Baswedan Sebut Tim Komnas HAM Temukan Hal Baru di Kasusnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.