Search

Mengintip Menu Santap Malam Jokowi Bersama Pimpinan Parpol Koalisi

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menggelar pertemuan dengan enam pimpinan partai politik koalisi. Mereka adalah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Kemudian, ada juga Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, serta Ketua Umum PPP Romahurmuziy.

Pertemuan Jokowi dengan enam pimpinan parpol itu digelar di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (22/7/2018). Mantan Wali Kota Solo ini menjamu mereka dengan santap malam.

Dalam akun Instagramnya, Jokowi mengunggah foto pertemuan dengan enam pimpinan parpol koalisi. Dalam unggahannya, Jokowi juga mengungkapkan hidangan santap malam untuk keenam pimpinan parpol tersebut.

"Bersama para tokoh bangsa, ketua-ketua partai, menanti hidangan gurame goreng kipas, toge ikan asin, sampai minuman bandrek susu kelapa, sambil berbincang-bincang," tulis Jokowi dalam akun instagramnya @jokowi, Senin (23/7/2018) malam.

Kemudian ia melanjutkan, bahwa pertemuan dengan enam pimpinan parpol untuk membahas masalah bangsa.

"Masalah-masalah bangsa tak akan bisa dipikirkan dan diselesaikan hanya oleh satu dua orang sahaja. Kebersamaan dan persatuan adalah aset penting bangsa ini," ucap Jokowi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, selain menu santap malam yang disebutkan Jokowi dalam akun instagramnya, ada menu lainnya yang juga turut disuguhkan kepada enam pimpinan parpol koalisi.

Antara lain, bandrek, kopyor, tahu isi udang, nasi putih, gurame goreng, toge ikan asin, kaylan, ayam goreng dan tempe goreng

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3597977/mengintip-menu-santap-malam-jokowi-bersama-pimpinan-parpol-koalisi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengintip Menu Santap Malam Jokowi Bersama Pimpinan Parpol Koalisi"

Post a Comment

Powered by Blogger.