Search

PDIP: Pertemuan Megawati dan Airlangga Konsolidasi Nama Cawapres

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menemui Ketua Umum Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di Teuku Umar, Jakarta Pusat, Senin 16 Juli kemarin. Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Eriko Sotarduga mengatakan, dalam tertemuan itu keduanya sempat membicarakan sosok cawapres yang akan digandeng Jokowi.

"Mengonsolidasikan untuk persiapan-persiapan calon wapres yang akan disampaikan sendiri oleh Pak Jokowi," kata Eriko di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (17/7/2018).

Dia juga menuturkan, dua petinggi partai itu juga saling bertukar informasi, baik yang dimiliki Golkar maupun PDIP.

"Sharing komunikasi untuk nanti menuju pertemuan semua ketum bersama Pak Jokowi dan pada saatnya nanti akan mengumumkan cawapres dalam koalisi kita," ungkap Eriko.

Anggota Komisi VI DPR ini juga yakin partai berlambang pohon beringin itu akan tetap mendukung Jokowi di Pilpres 2019, karena nama Airlangga juga masuk dalam daftar 10 nama cawapres Jokowi.

"Kita enggak boleh berandai-andai. Karena Beliau juga disebutkan nama-namanya dalam 10 nama calon. Sekarang kan tinggal lima nama, ini tentu saya belum mengetahui dan masih di kantong Pak Jokowi," ucap Eriko.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3592020/pdip-pertemuan-megawati-dan-airlangga-konsolidasi-nama-cawapres

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PDIP: Pertemuan Megawati dan Airlangga Konsolidasi Nama Cawapres"

Post a Comment

Powered by Blogger.