Search

Penampakan Terkini Trotoar Sudirman-Thamrin Jelang Asian Games 2018

Fokus, Jakarta - Perbaikan trotoar Jalan Sudirman-Thamrin terus dikebut dan harus sudah rampung sebelum Asian Games 2018 bulan Agustus nanti. Bahkan targetnya, hari ini 22 Juli 2018 sudah harus selesai. Namun faktanya pengerjaan masih terus dikebut.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (22/7/2018), saat ini, sejumlah lokasi trotoar tampak telah hampir selesai. Hanya tinggal menanam rumput untuk mempercantik trotoar. Namun di titik lainnya tampak pemasangan ubin masih terus dilakukan.

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyatakan pihaknya telah menambah pekerja dan waktu pengerjaan untuk mengejar target perbaikan trotoar di Jalan Sudirman-Thamrin yang kini telah dalam tahap akhir.

Sandi berkeyakinan trotoar dapat digunakan saat pelaksanaan Asian Games mendatang. Terlebih Jalan Sudirman Thamrin merupakan salah satu venue Asian Games untuk maraton.

" Alhamdulillah tadi kita sudah mulai lihat untuk yang sesuai dengan janji kami bahwa 22 Juli ini lurus, rapi, sebentar lagi mulus. Rencananya tanggal 23 Juli ini bisa disosialisasikan," ungkap Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Pembangunan trotoar Jalan Sudirman - Thamrin telah diperlebar dari semula berukuran tiga hingga empat meter menjadi sekitar delapan meter. (Ridho Insan Putra)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3596534/penampakan-terkini-trotoar-sudirman-thamrin-jelang-asian-games-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penampakan Terkini Trotoar Sudirman-Thamrin Jelang Asian Games 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.