Search

Prabowo dan Presiden PKS Bertemu bahas Koalisi Malam Nanti

Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade menegaskan, pertemuan Ketua Umum Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), adalah untuk memperkuat koalisi oposisi. Menurutnya penjajakan dengan Demokrat berdasarkan konsultasi dengan PKS dan PAN.

"Pak Prabowo mengajak Demokrat untuk memperkuat koalisi bukan untuk meninggalkan koalisi PKS atau PAN. Itu dipahami betul PKS dan PAN sebagai mitra koalisi kami selama ini," ujarnya di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (26/7).

Andre mengatakan Prabowo dengan elite PKS dan PAN rajin melakukan pertemuan meski tak terekspos media. Sebentar lagi, mereka bakal membahas bersama soal pertemuan dengan SBY.

Karena itu, dia yakin tak ada yang akan meninggalkan koalisi. Seperti PKS misalnya yang menginginkan Prabowo segera mengumumkan nama cawapres pekan ini.

"Jadi enggak usah khawatir, pasti ada komunikasi Pak Prabowo harus meng-update dengan teman-teman PKS maupun PAN hasil pertemuan dengan pak SBY," kata dia.

Reporter: Sania Mashabi

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3601900/prabowo-dan-presiden-pks-bertemu-bahas-koalisi-malam-nanti

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prabowo dan Presiden PKS Bertemu bahas Koalisi Malam Nanti"

Post a Comment

Powered by Blogger.