Search

Wajah Baru Kali Item

Fokus Indosiar, Jakarta - Pemprov DKI Jakarta terus membenahi kondisi Kali Sentiong atau lebih dikenal dengan nama Kali Item. Setelah memasang kain waring berwarna hitam untuk mengurangi bau, Pemprov DKI Jakarta memasang lampu hias untuk mempercantik Kali Item.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (25/7/2018), kali yang berada tak jauh dari wisma atlet ini telah enam hari dipasang kain waring berwarna hitam.  

Pemasangan kain waring sepanjang 700 meter bertujuan untuk menutupi Kali Sentiong yang berwarna hitam dan keruh. Kain hitam juga bertujuan mengurangi bau tak sedap yang dapat mengganggu kenyamanan atlet Asian Games.  

Untuk menambah cantik wajah Kali Item, Pemprov DKI Jakarta memasang lampu hias di sepanjang kali yang berada di dekat dengan wisma atlet. Warga setempat menyatakan lampu hias dinilai mampu mengurangi kesan jorok dan tak terawat.  (Karlina Sintia Dewi)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://m.liputan6.com/news/read/3599767/wajah-baru-kali-item

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wajah Baru Kali Item"

Post a Comment

Powered by Blogger.