Search

Tim Kecil Gerindra-Demokrat Bahas Pengerucutan Cawapres Prabowo

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra membuat tim kecil bersama Partai Demokrat. Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, tim itu akan mengerucutkan dua sampai tiga nama cawapres yang bisa disepakati bakal calon koalisi.

"Pak Prabowo belum menunjuk sama sekali. Kita sudah pahamlah kisi-kisi yang harus disampaikan dalam proses pertemuan tim kecil nanti. Tapi dari Gerindra belum ada," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (26/7/2018).

"(Pengerucutan cawapres) Ini akan dibicarakan dalam tim itu," sambung dia.

Muzani menambahkan, partai bakal calon koalisi Prabowo Subianto juga akan melakukan pertemuan.

"Ketemu dengan beberapa tokoh, Pak Prabowo juga dan seterusnya. Jadi pengerucutan itu sudah mulai mengerucut pada pokok-pokok masalah," ungkap dia.

"Titik itu akan ketemu. Dan titik itu akan mencapai pada suatu kesepakatan. Dan sekarang kita sudah mulai melakukan mengkompilasi beberapa pokok masalah," ucap dia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Pertemuan Prabowo dan SBY menyiratkan langkah Partai Demokrat untuk berkoalisi dengan Gerindra. Walaupun beberapa waktu sebelumnya, SBY sempat menunjukkan keakraban dengan Jokowi saat terbaring sakit. Sejumlah pengamat pun menilai Partai Demokrat mas...

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3600962/tim-kecil-gerindra-demokrat-bahas-pengerucutan-cawapres-prabowo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tim Kecil Gerindra-Demokrat Bahas Pengerucutan Cawapres Prabowo"

Post a Comment

Powered by Blogger.