Search

Jokowi Harap Studio Alam Hidupkan Ekonomi Desa Gamplong

Sebagai informasi, Studio tersebut dihibahkan oleh pengusaha Mooryati Soedibyo kepada masyarakat setempat. Penyerahan perangkat bangunan dan lingkungannya itu dihadiri langsung oleh Jokowi.

Studio alam tersebut sebelumnya menjadi tempat pengambilan gambar film Sultan Agung: The Untold Love Story besutan sutradara Hanung Bramantyo dan akan dirilis pada 9 Agustus 2018.

Inilah yang ia rasa bisa menjadi salah satu daya tarik wisata di sana. Jokowi pun mengapresiasi ide Mooryati yang juga menjadi produser eksekutif untuk film tersebut melalui Mooryati Soedibyo Cinema. Ia menganggap gagasan pengibahan itu sebagai ide yang segar.

"Saya ingin mengajak kepada kita semuanya untuk bertepuk tangan menghormati ibu Mooryati Soedibyo. Beliau ini walaupun sudah berumur 90 tahun tapi ide-ide nya kekinian. Tetap mengikuti tren," kata Jokowi.

"Seperti pada sore hari ini, ide beliau untuk menghibahkan studio alam di desa Gamplong, Kabupaten Sleman," ucapnya lagi.

Perangkat bangunan dan lingkungannya berupa studio alam tersebut terletak di atas lahan seluas dua hektar. Sebelumnya, pemerintah desa setempat memberikan izin lahan tersebut kepada pengelola selama 20 tahun.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3589871/jokowi-harap-studio-alam-hidupkan-ekonomi-desa-gamplong

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Harap Studio Alam Hidupkan Ekonomi Desa Gamplong"

Post a Comment

Powered by Blogger.