Search

Jelang Asian Games 2018, Gelora Bung Karno Mulai Ditutup untuk Umum

Mendekati perhelatan Asian Games, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedanmemastikan akan segera menertibkan PKL di kawasan Senayan. Kawasan sekitar GBK dan Senayan saat ini masih dipenuhi pedagang satai taichan, serta PKL yang menyebabkan parkir liar dan kemacetan.

"Semuanya ditata," kata Anies di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (9/7/2018).

Tidak hanya PKL yang akan ditata, Anies menyebut trotoar Sudirman-Thamrin juga akan rapi selambat-lambatnya 21 Juli.

"Semua penataan sekarang sedang berjalan, di bawah koordinasi sekarang Pak Yusmada yang mengelola semuanya lintas sektor. Jadi kita sesuai dengan jadwal nanti rute Sudirman sudah akan lurus rata rapi per 22 Juli," katanya.

Anies menyebut penataan kawasan Sudirman-Thamrin jelang Asian Games sudah memasuki tahap akhir.

"Anda sudah lihat sekarang sebagian dari jalan itu sekarang sudah rata dan lurus, nanti rapinya kita tuntaskan di akhir Juli ini. Kita memang di fase akhir, insyaallah sebulan sebelum Asian Games kawasan sekitar Senayan sudah siap rapi," katanya.

Selain kawasan Sudirman, Thamrin, dan Senayan, kawasan Wisma Atlet juga akan ditata rapi oleh Pemprov DKI.

"Karena kita tidak berada di sekitar wisma atlet kita tidak memperhatikan. Memang orang banyak berada di sudirman thamrin karena itu banyak perhatian, tapi sesungguhnya bagi atlet, atlet yang paling banyak akan berada di sekitar wisma atlet, di situ juga sedang ditata," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3584964/jelang-asian-games-2018-gelora-bung-karno-mulai-ditutup-untuk-umum

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Asian Games 2018, Gelora Bung Karno Mulai Ditutup untuk Umum"

Post a Comment

Powered by Blogger.