Search

Jelang Asian Games, Pedagang Sate Taichan Sekitar GBK Bakal Ditertibkan

Wakil Ketua Komisi III Desmond J Mahesa mengatakan, kunjungan ke Polda Metro Jaya untuk menanyakan persiapan polisi mengamankan Asian Games 2018. Para wakil rakyat berharap kegiatan itu bisa berjalan lancar.

"Kita kunjungan dalam rangka memantau persiapan Polda Metro dalam rangka Asian Games, bicara Asian Games, kesiapan-kesiapan Polda dalam pengamanan itu kan lebih detail. Ini yang kita bicarakan dengan Pak Kapolda (Irjen Idham Azis)," katanya di Mapolda Metro Jaya, Senin (9/7).

Menurut Desmond, pihaknya juga ingin memastikan Asian Games aman dari teroris. Oleh karena itu, ada beberapa catatan yang harus dilakukan oleh Polda Metro Jaya.

"Misalnya kasus-kasus, tapi tidak fokus, tapi hari ini lebih pada ke misalnya faktor keamanan, misalnya teror. Pesta ini kan masalah nama bangsa. Kalau sampai teroris bikin surat kaleng saja, ini kan bisa merusak, apalagi ada bom. Ini tentunya kami sebagai pimpinan Komisi III sejak awal kita antisipasi," ujarnya.

Dalam kunjungannya, politisi Gerindra ini membanggakan kepemimpinan Idham Azis sebagai Kapolda Metro Jaya. Dalam rombongan Komisi II terlihat politikus Demokrat Hinca Panjaitan, Masinton Pasaribu, Risa Mariska, dan Abu Bakar Al Habsyi.

"Saya pikir dengan kepemimpinan Pak Idham Azis hari ini jauh lebih smooth, lebih adem, tidak semua kasus ditangani dengan wajah-wajah yang sifatnya lebih keras. Sekarang wajah Polda berubah, agak lebih adem. Tentu ya harus kita apresiasi dan tentunya persoalan nama baik bangsa pada saat Asian Games penting," pungkasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

CDM Asian Games 2018: Persiapan Para Atlet Sangat Baik

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3583300/jelang-asian-games-pedagang-sate-taichan-sekitar-gbk-bakal-ditertibkan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Asian Games, Pedagang Sate Taichan Sekitar GBK Bakal Ditertibkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.