Search

Aneh, Dokter Tak Temukan Tanda Tenggelam di Paru-Paru Nining

Elah (37), sang adik, menceritakan kronologi penemuan kakaknya. Sulit dipercaya, namun Elah bercerita penuh keyakinan.

"Yang pertama kali menemukan itu saya. Ketemunya itu sekitar pukul dua belas (24.00 WIB), malam minggu," ujar Elah ditemui Liputan6.com saat mendampingi Nining yang dirawat di Ruang Korpri Melati Atas, RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, Senin (2/7/2018).

Keluarga Nining sengaja berangkat dari rumah dan tiba di Palabuhan Ratu pada Sabtu malam, 30 Juni 2018. Ada sekitar 12 orang keluarga yang berangkat menggunakan mobil angkot milik salah satu kerabat.

Elah dan keluarga mencari di lokasi Nining hilang diduga tenggelam. Tepatnya di Pantai Citepus Kebon Kalapa. Semua anggota keluarga yang ikut pun menyebar. Sementara, Elah sendirian berjalan menyisir ke arah Pantai Citepus Istiqomah, sekitar 500 meter dari titik awal.

Tak berselang lama, Elah menemukan sosok tubuh manusia di pinggiran pantai yang masih terkena deburan ombak. Ia pun menghampirinya.

"Pas dilihat, itu memang kakak saya. Awalnya enggak percaya, terus saya balik lagi ke tempat mobil diparkir, manggil ibu," tutur Elah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Kemunculan Nining yang sempat dianggap meninggal dunia 1,5 tahun lalu akibat tenggelam menggegerkan warga Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3577428/aneh-dokter-tak-temukan-tanda-tenggelam-di-paru-paru-nining

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aneh, Dokter Tak Temukan Tanda Tenggelam di Paru-Paru Nining"

Post a Comment

Powered by Blogger.