Search

SBY Ungkap Kriteria Sosok Capres dan Cawapres 2019

Seperti 10 tahun yang dirasakan SBY. Walaupun diterpa ujian, ia tetap bertahan. Hal itu bisa menjadi contoh untuk capres dan cawapres mendatang.

Dia menjelaskan tidak cukup seorang capres atau cawapres yang berpotensial cakap memimpin serta tangguh dalam berdiplomasi. Tetapi juga harus memiliki rasa yang kuat dan sabar serta terus bekerja.

"Tetapi Presiden harus kuat, sabar tegar dan yang penting terus bekerja. Apa pun yang dikatakan orang, show must go on," kata SBY

Pada acara tersebut terlihat hadir jajaran pengurus Partai Demokrat. Mulai dari Ketua Kogasma yang juga putra dari SBY-Ani, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama sang istri Anisa Pohan, Edhie Baskoro Yudhoyono, Benny K Harman, Amir Syamsudin, Ferdinand Hutahaean juga pengurus lainnya.

Serta tokoh lainnya juga tampak hadir seperti Chairil Tandjung, Djan Faridz, Hatta Rajasa, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), serta tamu undangan lainnya.

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Pertemuan antara SBY beserta keluarga dan JK ini berlangsung tertutup.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3582617/sby-ungkap-kriteria-sosok-capres-dan-cawapres-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "SBY Ungkap Kriteria Sosok Capres dan Cawapres 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.