Search

TGB Dukung Jokowi, JK: Baguslah, Politik Kan Bisa Berubah-ubah

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla menyambut positif dukungan yang diberikan politikus Partai Demokrat sekaligus Gubernur Nusa Tenggara Barat Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi kepada Presiden Jokowi. 

"Ya baguslah. Menambah dukungan artinya politik itu kan bisa berubah-ubah, yang tidak berubah kepentingan," kata Jusuf Kalla di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/7).

Pria yang kerap disapa JK ini juga menegaskan, tetap mendukung Jokowi di Pemilu 2019. Agar, Jokowi dapat melanjutkan program-program yang dibentuk.

"Ya tentu sebagai Wapres mendukung dong Pak Jokowi supaya dapat melanjutkan program yang kita jalankan bersama," papar JK.

Sebelumnya, Gubernur NTB Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi memuji kinerja Presiden Joko Widodo. Dia mengapresiasi Presiden Jokowi karena cukup memperhatikan pembangunan di wilayah Indonesia bagian Timur, khususnya di NTB. TGB menghitung, total Jokowi telah delapan kali berkunjung ke NTB.

"Delapan kali Beliau ke NTB. Ini artinya Beliau melihat di NTB ada gerak pembangunan kerja nyata untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Saya melihat Beliau mau mengapresiasi orang-orang yang bekerja," ujar TGB saat berkunjung ke redaksi Liputan6 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Selasa (3/7).

TGB mengaku cukup dekat dengan Jokowi. Apalagi kini namanya kerap masuk dalam bursa cawapres di Pilpres 2019. Di mata TGB, Jokowi merupakan tipe pemimpin pekerja keras.

Oleh karena itu, TGB menganggap mantan Gubernur DKI Jakarta itu layak maju kembali sebagai calon presiden di Pilpres 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Gubernur NTB, Tuanku Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi, memiliki pandangan seperti ini soal pemimpin yang dibutuhkan Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link disamping buat baca berita nya https://www.liputan6.com/news/read/3584495/tgb-dukung-jokowi-jk-baguslah-politik-kan-bisa-berubah-ubah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "TGB Dukung Jokowi, JK: Baguslah, Politik Kan Bisa Berubah-ubah"

Post a Comment

Powered by Blogger.